Abi Akbar Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
Posted by : Abi Akbar Jumat, 06 Mei 2016



Hai semua...
Kali ini saya akan memposting sebuah post yaitu
Banner Exchange


Syarat Tukar Banner :
Saya Tidak Menerima Blog Dengan Artikel/Konten P*rno
Saya Tidak Menerima Blog Dengan Artikerl/Konten Sara
Saya Tidak Menerima Blog Dengan Artikel/Konten Kekerasan
Dan Bukan Plagiat
Jika Sobat Pasang Banner saya di posting saya juga akan di pasang di posting,jika sobat pasang banner saya di header saya juga pasang di header,jika sobat pasang di sidebar saya juga akan pasang di sidebar








 Banner 88x31









Banner 468x60






Jika banner sudah dipasang, Silahkan komen

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Jam

Translate

Entri Populer

- Copyright ©2016 AbiAkbar-Cyber4rt Template - Powered by AbiAkbar-Cyber4rt [A-C] - Design by AbiAkbar-Cyber4rt [A-c] -